AddThis

Share |

Kamis, 15 April 2010

Inuyasha, memikat hatikU

Inuyasha ...film anime yang saya suka ...setiap kli tayang musti sem4 kan buat nonton ..asik...lucu romans drama ..action jadi 1

sekilas ttg inuyasa.....

PADA zaman feoda

l Jepang, seorang pemuda bernama Inuyasha mencuripermata yang konon kata


nya dapat 0enjadikan sesorang berkekuatan sangatbesar. Setelah Inuyasha mencoba melarikan diri, Kikyo berhasilmenangkap dan mema


nah tubuhnya hingga jatuh tepat di bawah pohon yangdisebut Goshinboku di sebuah hutan lebat. Kikyo pun memerintahkan adikperempuannya Kaede untuk membakar permata itu agar nggak jatuh ketangan para penjahat. Setelah era modern, seorang anak perempuan bernama Kagome HigurashiTer-Reinkarnasi menjadi Kikyo di sebuah Kuil. Ia kembali ke zamanfeodal dan menemukan Inuyasha, Goshinboku dan Kaede.

Setelah 167 episodenya ditayangkan selama lima tahun, kisah petualangandan cinta antara Inuyasha dan Kagome Higrurashi akhirnya mencapai babakpamungkas dalam kisah berjudul “Inuyasha - The Final Act”.


Episode pamungkas kisah cinta tanpa batas waktu antara Inuyasha,pendekar setengah siluman anjing, dan Higurashi, siswi sekolah yangmampu melintasi waktu dalam sebuah epik menegangkan dan misterius inidibuat sebanyak 26 episode.

Inuyasha -The Final Act adalah serial animasi terbesar tahun 2009 yangakan menyajikan babak akhir dari kisah Inuyasha, yang telah memikathati penggemar anime di seluruh dunia sejak serial manga-nyadipublikasikan pada tahun 1998.


Film drama seri anak-anak ini penuh dengan adegan imajinasi dankreatifitasnya. Tokoh Inuyasha dan rekan-rekannya dalam menumpaskejahatan dapat dijadikan contoh, karena bagaimanapun juga, kejahatandan tindak kriminal lainnya pada akhirnya akan mengalami kehancuran.


Inuyasha memang telah memikat banyak penonton sejak awal beredarnyaanime yang penuh romantisme itu beredar di TV. Sejak saat itupenggemarnya terus bertambah hingga menjadi salah satu anime yangpantas diperhitungkan di kalangan cerita manga yang beredar.

Nggak hanya saat beredar awal aja anime ini mampu menarik minat parapecinta anime. Bahkan hingga saat ini setelah belasan tahun berada didunia manga, cerita tentang percintaan siluman dan manusia ini masihmemiliki tempat khusus di hati para penikmat karya ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Buku Tamu


ShoutMix chat widget

Time

My Team

Cek Dolar ah,,

Followers